-->

Moment Mengharukan, Saat Fans Cilik Nissa Sabyan Menangis di atas Panggung

Saat Nissa Sabyan tengah manggung dan tampil menyanyikan Den Assalam, Fans Cilik Nissa Sabyan ini menangis histeris ingin memeluk Nissa Sabyan. Beruntung sekali, Nissa Sabyan bisa mengenalkan lagu religi kepada anak-anak kecil, sangat bagus menurut saya bila anak kecil menyukai lagu-lagu religi. Karena music dari lagu religi itu tenang, santai, dan bisa membuat anak itu menjadi anak yang calm kayak aku. Tapi aku bukan anak kecil lagi lho.
Moment Mengharukan, Saat Fans Cilik Nissa Sabyan Menangis di atas Panggung
sumber : instagram

Kebayang kalau anak-anak kecil sudah menyukai lagu-lagu rock, metal, berdandan ala anak metal. Apa itu baik menurut pandangan orang tua? Kalau menurut saya sih kurang bagus.

Syukurlah popularitas Sabyan Gambus tengah meroket saat ini di banyak kalangan, baik kalangan anak-anak, remaja, dan orang tua. Sebagai grup musik yang terkenal dengan lagu-lagu islami, lirik dan syair Sabyan Gambus mudah diterima di masyarakat.

Terbukti lagu-lagu mereka banyak ditonton di YouTube bahkan hingga puluhan juta kali. Hebatnya, yang nonmuslim sekalipun merasa tersentuh mendengar grup meranggotakan enam orang yang terbentuk tahun 2015 ini.

Hal ini tentu tidak terlepas dari sosok sang vokalis Nissa yang menjadi daya pikat grup musik ini. Selain parasnya yang cantik, suara merdu Nissa Sabyan juga berhasil menarik perhatian remaja masa kini untuk menyukai lagu-lagu islami Bisa dibilang, gadis lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) otomotif ini menjadi idola baru dalam musik religi.

Kehidupan para personel grup musik Sabyan Gambus mulai mengalami perubahan semenjak popularitas mereka melejit. Mereka kerap diundang oleh berbagai stasiun televisi, dan di berbagai tempat manggung tersebut Nissa seolah bagaikan magnet yang menyihir penonton.

Moment Mengharukan, Saat Fans Cilik Nissa Sabyan Menangis di atas Panggung



Saat Nissa tengah manggung untuk membawakan lagu andalannya, yakni Deen Assalam, bocah perempuan ini menangis histeris.

Meskipun ada orang dewasa yang menggendongnya, tangisannya tak kunjung berhenti karena ingin dipeluk oleh Nissa. Untungnya salah satu personel Sabyan Gambus segera membantu dan membawa bocah itu ke panggung untuk bertemu Nissa.

Nissa yang tengah bernyanyi pun langsung memeluk dan mencium bocah itu. Momen itu pun disambut haru penonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel